Tengahi Permasalahan Bhabinkamtibmas Tangani Problem Solving

Sukaluyu – Bhabinkamtibmas polsek sukaluyu BRIPKA HERMAN SUSANTO laksanakan problem solving di Kp. Rawasari Desa Babakansari kecamatan sukaluyu, Senin (18/04/2023).

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Sukaluyu AKP Yayan Suharyana menyebutkan guna terciptanya suasana yang nyaman dan kondusif seorang bhabinkamtibmas diwajibkan hadir dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat terutama dalam hal pemecahan masalah. Ucap kapolsek

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas desa babakansari kecamatan sukaluyu BRIPKA HERMAN SUSANTO yang memberikan pelayanan terkait pemecahan masalah diantara kakak beradik yang bermula dari Y (38) yang meminjam bpkb sepeda motor untuk digadaikan ke bank dengan tujuan modal berkebun selama 2 bulan kepada adiknya S (30) namun setelah 2 bulan lebih S hendak membayar pajak dan tnkb sepeda motor tapi bpkb tidak ada sehingga terjadi kesalah pahaman yang akhirnya diselesaikan dengan musyawarah Y akan menggadaikan rumahnya untuk melunasi hutang ke bank agar bpkb S dapat diambil.

Dengan demikian bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga masyarakat agar senantiasa menghubungi bhabinkamtibmas apabila ada sesuatu hal yang menonjol dan bhabinkamtibmas juga menghimbau selalu berhati-hati dan waspada menjelang Hari raya Idul Fitri. Tutup Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!