Berkah Di Bulan Suci Ramadhan, Polsek Rawamerta Bagi-Bagi Takjil Gratis

Polres KARAWANG – Polsek Rawamerta, Jelang waktu buka puasa, Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Polres Karawang Aiptu Yayat Hidayat bersama Bripka Dedi Tri Hartarto di dampingi Muspika, melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil gratis untuk berbuka puasa bagi pengguna jalan yang melintas, kegiatan tersebut berlangsung di jalan raya depan kantor kecamatan rawamerta. Kamis (13/04/2023) sore.

Dalam kegiatan ini juga diisi dengan sosialisasi keselamatan berkendara. Pembagian takjil bertujuan untuk meningkatkan semangat saling berbagi kepada sesama serta mengharapkan keberkahan di bulan Ramadhan. Dalam kegiatan tersebut, tidak hanya dibagikan kepada pengendara kendaraan bermotor, juga tukang becak maupun pekerja di sekitar lokasi.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SIK MSi melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis SH menjelaskan“Bagi-bagi takjil gratis merupakan momen terbaik dapat memberikan manfaat kepada sesama, terutama kepada para pengguna jalan yang tidak sempat Berbuka puasa bersama keluarga,” pungkas

Polripresisi

polreskarawang

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!