Personil Unit Patroli QR Samapta Patroli SPBU Diwilayah Pusakanagara

Gemilangnews Polres SUBANG – Personil Unit Patroli QR Samapta Polsek Pusakanagara melaksanakan Patroli SPBU yang berada di wilayah Polsek Pusakanagara, Kamis (06/04/2023) malam

Patroli dengan sasaran SPBU di wilayah Polsek Pusakanagara Polres Subang bertujuan untuk melakukan monitoring dan pengamanan, pengisian BBM oleh para pengguna kendaraan roda dua maupun roda empat agar berjalan baik dan lancar.

Kegiatan Patroli ini adalah salah satu tugas yang rutin yang dilaksanakan Unit Patroli QR Polsek Pusakanagara ,baik di objek vital maupun tempat yang rawan, untuk mencegah dan antisipasi terjadinya tindak kejahatan serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

Kapolres Subang AKBP Sumarni melalui Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr. R.Jusdijachlan mengatakan tujuan kegiatan patroli tersebut adalah untuk memantau serta memastikan kelancaran aktifitas masyarakat dalam pengisian BBM di SPBU.

“Kegiatan patroli sambang ini juga sebagai upaya menciptakan keamanan wilayah serta memberikan rasa aman dan nyaman di masyarakat,” ujarnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!