Bhabinkamtibmas Sambangi Perumahan Bumi Oktarina, berikan binluh Satpam

Personel Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Polres Cianjur Aipda Teten Jaelani melaksanakan patroli dan memberikan himbauan kepada security Perumahan Bumi Oktarina Desa Nyalindung Kec. Cugenang Cianjur (12/05/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas ini dengan tujuan untuk menciptakan public trust masyarakat kepada Polri. Sehingga memudahkan penyampaian informasi dan terjalin komunikasi yang baik antar Polri dan warga masyarakat.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani menjelaskan bahwa binluh satpam harus dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas sehingga apabila ada kejadian sekecil apapun dapat termonitor oleh Bhabinkamtibmas.

“Jangan ragu untuk menghubungi Kepolisian apabila ada hal-hal yang mencurigakan,” kata Aipda Teten Jaelani kepada security Perumahan Bumi Oktarina yang bertugas pada siang hari.

Tidak hanya itu, Aipda Teten juga menyampaikan agar sesering mungkin patroli kontrol lingkungan perumahan tiap malam minimal 1 jam sekali.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!