Polsek Napal Putih Bagikan Bantuan Kemanusiaan Kepada Masyarakat

BENGKULU UTARA, Polda Bengkulu — Kapolsek Napal Putih Iptu Sugeng Prayitno,S.H. bersama Anggota Polsek kembali membagikan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat Polsek napal putih yang ekonomi ny kurang mampu. Rabu (12/04/2023)

“Kita kembali membagikan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat yang ekonominya masih dalam golongan menengah kebawah” ujar Kapolsek Napal Putih Iptu Sugeng Prayitno,S.H.

Dengan di bagikannya bantuan ini masyarakat sangat berterimakasih kepada polri akan ke perhatian nya polri terhadap masyarakat khusus nya Polsek napal putih.

“Kami sangat berterimakasih kepada bapak Kapolres bapak Kapolsek dan anggota nya yang selalu memperhatikan keadaan kamu, semoga kebaikan bapak bapak dibalas oleh Allah SWT,Aamiin”. Kata Mang Sadek (masyarakat Polsek napal putih)

“Kita sangat senang membantu masyarakat khusus nya Polsek napal putih yang membutuhkan, semoga apa yang kita berikan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang menerima”. Tutup Kapolsek Napal Putih Iptu Sugeng Prayitno,S.H.

Polda Bengkulu, Bengkulu, Kapolda Bengkulu, Polda Kalbar, Kapolda Kalbar, Kalbar, Kalimantan Barat, Polres Mempawah, Polres Sintang, Polda Jabar, Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Kapolres Pangandaran, Pangandaran,

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!