AKBP Budiman Sulaksono : Polisi dan Media Ibarat Seperti Ikan dan Air

Lampung.Utara-GemilangNews.com

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi Polres Lampung Utara (Lampura) gelar acara coffee morning bersama Media Pers & Nitizen mitra Humas guna mewujudkan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Dalam acara yang digelar di Rumah Makan Mulyo, jalan Gatot Subroto, Kabupaten setempat, Kamis (11/04/2019).

AKBP Budiman Sulaksono S.I.K selaku Kapolres Lampura menyampaikan salah satu intruksi yang disampaikan oleh Kapolri kepada Kapolres.

“Sengaja kami mengundang para media, karena diintruksikan oleh Kapolri kepada seluruh polres untuk menjalin mitra dengan media. Tanpa adanya media, suara kita tida bisa di dengar masyarakat luas, “kata Budiman.

Pihaknya juga menyampaikan hubungan antara polisi dengan awak media apalagi saat ini ditahun politik, sehingga kepolisian mengundang Media Pers & Nitizen mitra Humas untuk coffee morning, untuk Mewujudkan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

“Polisi dan media, ibarat seperti ikan dan air yang tidak bisa dipisahkan,” tambahnya.

Selain itu, pihaknya mengajak seluruh masyarakat umumnya, khususnya awak media untuk selalu menjaga keamanan dan kenyamanan baik sebelum pemilu, saat pemilu, maupun setelah pemilu nanti.

“Rekan media bisa sama-sama membangun Lampura yang lebih baik dalam hal yang positif,” pungkasnya. (*/muhtar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More here on that Topic: gemilangnews.com/2019/04/11/akbp-budiman-sulaksono-polisi-dan-media-ibarat-seperti-ikan-dan-air/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you can find 38627 additional Information to that Topic: gemilangnews.com/2019/04/11/akbp-budiman-sulaksono-polisi-dan-media-ibarat-seperti-ikan-dan-air/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!