Bhabinkamtibmas Bangunkan Sahur Warga wilayah kecamatan Telagasari.

Polres Karawang- Bhabinkamtibmas dari Polsek Telagasari membangunkan warga untuk santap sahur bersama anak-anak muda di Desa Cariumulya Kecamatan Telagasari, Kab. Karawang, Rabu dini hari (12/4/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telagasari menjelaskan bahwa Bhabinkamtibmas merupakan pembina desa sekaligus ujung tombak polisi di tingkat desa yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Karena itu, kegiatan bangunkan sahur dengan mikrophon / sepeker kecil menjadi perhatian, seorang Bhabinkamtibmas, guna mengingatkan warganya bahwa waktu sahur sudah tiba,” ujar Kapolsek Telagasari Polres Karawang.

“Hal itu juga pertanda bahwa tak lama lagi waktu imsak akan tiba,” lanjut AKP A. Yadi Supriadi SH.

Kegiatan bangunkan sahur ini sekaligus juga bermanfaat untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti aksi perang sarung, C3, geng motor dan gangguan lainnya di wilayah hukum Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar.

Seperti yang dilakukan oleh Aiptu Wartam Supriantoro beserta Bripka Endang CAHYANA. membangunkan warga untuk santap sahur dengan media bedug bersama anak-anak muda, dalam rangka menghiasi bulan suci Ramadhan dengan segala kegiatan yang mengandung kebaikan.

(Humas Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!