Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber sambangi SMP PGRI Cibeber

Cibeber Cianjur – Dalam memberikan pembinaan dan pengarahan kepada siswa dan siswi tingkat SMP di wilayah Cibeber, Babhinkamtibmas menyambangi sekolah sekolah yang ada di wilayah Hukum Polsek Cibeber salah satunya SMP PGRI yang ada di Desa Cihaur.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI dengan anggota Babhinkamtibmasnya menyambangi SMP PGRI di Kampung Gadog, Desa Cihaur, Cibeber, Cianjur pada Hari Senin Tanggal 15 Mei 2023 pukul 08.30 wib.

Dalam kegiatan sambang ini Babhinkamtibmas memberikan arahan kepada Siswa dan siswi yang akan lulus tahun ini, Dalam arahannya Babhinkamtibmas mengingatkan agar siswa siswi yang akan lulus tidak melakukan kegiatan yang negatif yang dapat merugikan diri sendiri ataupun sekolah.

Siswa siswi sebagai generasi penerus diharapkan untuk belajar dengan sungguh sungguh supaya nantinya dapat diterima di tingkat SMA pilihannya. Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi mengatakan Pihaknya melalui Babhinkamtibmas terus menyambangi sekolah yang ada di wilayah Cibeber dan memberikan himbauan supaya tidak tawuran dan melaksanakan kegiatan negatif lainnya, Ujar Kapolsek Cibeber.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!