Apel malam gabungan di mako Polsek Cianjur Kota polres cianjur sebelum melaksanakan petroli cipta kondisi

Sebelum Melaksanakan Giat Patroli Kryd Personil Polsek Cianjur Kota dan personil gabungan melaksanakan Apel Terlebih Dahulu Di Halaman Mako Polsek Cianjur Kota, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cianjur Kota Kompol Faisal

Personil yang terlibat Patroli KRYD yang terdiri dari gabungan TNI, Polri dan Satpol PP Cianjur. Sasaran dari kegiatan KRYD Keramaian Lainnya.

Adapun beberapa himbauan Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan yang disampaikan melalui Kapolsek Cianjur Kota Kompol Faisal saat pelaksanaan kegiatan patroli yakni Menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mengkonsumsi miras, dan obat-obatan terlarang, karena dapat menimbulkan gangguan kamtibmas, yang mana sebagian besar pemicu tindakan kejahatan banyak terjadi dari setelah mengkonsumsi Miras. Selain itu personil juga mengajak masyarakat untuk menghindari dari perilaku kejahatan kriminal dan tidak menjadi korban kejahatan dan apabila menemukan kejahatan/kriminal segera melaporkan atau menghubungi pihak Kepolisian.

Personil Patroli juga menghimbau kepada masyarakat untuk secara bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas dengan tidak melakukan pelanggaran dan aksi melawan hukum yg nantinya dapat merugikan diri sendiri dan keluarga. Ujarnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!