Polsek Batujaya Amankan Kamtibmas di Minimarket Kutaampel

Karawang – Personel Polsek Batujaya Polres Karawang Aiptu H. Tatang Sebastian beserta Bripka Ahmad Sanjaya antisipasi C3 dan gangguan kamtibmas di minimarket Desa Kutaampel, Kecamatan Batujaya, Karawang, Minggu (16/7/2023).

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Batujaya AKP Supriatno, untuk meningkatkan kewaspadaan ketika menjalankan tugas patroli dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

“Kami akan berupaya mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu dilakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas AKP Supriatno.

Karena itu, Kapolsek Batujaya mengarahkan kedua anggotanya untuk berpatroli secara presisi menuju lokasi Perbankan, demi menangkal dari aksi premanisme, C3 maupun gangguan kamtibmas lainnya.

“Petugas akan bertindak dengan tegas dan terukur apabila didapatkan hal-hal yang dianggap mencurigakan maupun dianggap mengganggu kamtibmas,” lanjut AKP Supriatno.

Perwira pertama Polri ini menandaskan, bahwa jajaran Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun, demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!