Kapolsek Cimaragas Sambang ke Tokoh Agama di Kecamatan Cidolog

Polres Ciamis Polda Jabar – Kapolsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jawa Barat Kompol Ono Supriatno, S.Ag., SH., M.H., melaksanakan silaturahmi bersama tokoh agama di Kecamatan Cidolog. Sambang ini dilaksanakan dengan mendatangi kediaman Ketua MUI Kecamatan Cidolog, di Dusun Cinangsi, Desa Janggala, Kecamatan Cidolog, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (11/04/2023).

Sambang tersebut, Kompol Ono Supriatno turut didampingi oleh Kanit Intelkam Polsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar. Silaturahmi ini juga dalam rangka meningkatkan sinergitas 4 Pilar, TNI-Polri, Pemerintah, dan Tokoh Agama. Dalam hal ini Camat Cidoloh, Danramil Cimaragas, Kapolsek Cimaragas dan Ketua MUI Kecamatan Cidolog.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ono Supriatno mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturahmi 4 pilar di tingkat Kecamatan Cidolog. Ini bertujuan menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah selama Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriyah.

“Saling menjaga, saling mengingatkan, saling memiliki. Baik secara dinas maupun secara pribadi lebih mempererat tali silaturahim,” kata Kompol Ono Supriatno.

Kapolsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar turut berpesan kepada seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar. Terutama saat Ramadan dan Tahun Politik 2024.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!