Simak Kapolsek Batujaya saat Gelar Jumat Curhat di Desa Telukambulu

POLRES KARAWANG – Bertempat di Aula Kantor Desa Telukambulu, Kapolsek Batujaya AKP Supriatno mengadakan Jumat Curhat bersama aparatur desa. Kegiatan itu dimaksudkan supaya terciptanya kondusifitas di lingkungan masyarakat, Jumat (24/2/2023).

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Batujaya, AKP Supriatno mengatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini bertujuan sebagai sarana untuk mendengar keluhan, saran maupun kritik dari masyarakat secara langsung.

“Kegiatan Jumat Curhat merupakan program dari tingkat Mabes sampai tingkat Polsek, dengan maksud untuk mendengar keluhan maupun keinginan dari masyarakat”, ujar AKP Supriatno.

Adapun hal-hal yang disampaikan oleh Kapolsek pada intinya menginginkan agar bersama-sama meningkatkan Satkamling pada malam hari, dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas maupun aksi kejahatan di wilayah hukum Polsek Batujaya Polres Karawang.

“Agar selalu bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga wilayah yang aman kondusif,” jelas Kapolsek.

Dan bila terdapat hal yang bersifat insidentil atau butuh penanganan cepat bisa menghubungi Bhabinkamtibmas Polisi CAKET atau Babinsa di desa masing-masing.

“Masyarakat juga bisa melaporkan langsung ke nomor WharsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek,” pungkasnya.

(Humas Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!