Yuk Ikuti! Patroli Prekat Dialogis ala Satlantas Polres Karawang

Karawang – Satuan Lalu Lintas Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan sosialisasi patroli prekat dialogis kepada masyarakat di Jalan Jendral Sudirman Cikampek Kota, Karawang, Sabtu (8/4/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasat Lantas Polres Karawang AKP LD Habibi Ade Jama memberikan arahan kepada jajarannya untuk terus berupaya mengedukasi masyarakat soal Kamselribcar Lantas.

“Hal itu bertujuan untuk lebih meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas,” ungkap perwira pertama Polri ini.

Kasat Lantas Polres Karawang mengarahkan Unit Dikyasa Bripka Syarif Hidayat untuk mengajak menumbuhkembangkan budaya tertib berlalu lintas di jalan raya kepada masyarakat umum.

Selaku, Kasat Lantas Polres Karawang, Habibi menandaskan, “Pastinya, edukasi ini demi menjaga keselamatan diri sendiri dan orang lain disaat sedang berkendara di jalan raya,”

“Tentu saja tujuannya untuk menurunkan angka pelanggaran dan terjadinya fatalitas kecelakaan,” pungkas Habibi.

Dengan begitu, perlahan-lahan kesadaran masyarakat akan pentingnya sebuah keselamatan bisa bertumbuh dengan selalu mengutamakan kedisiplinan dan kepatuhan di jalan raya.

(Humas Satlantas Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!