Bhabinkamtibmas Desa Sadarkaya Polsek Darangdan Polres Purwakarta sambang terhadap warga

Gemilangnews PURWAKARTA – Bhabinkamtibmas Desa Sadarkaya Polsek Darangdan Polres Purwakarta sambang terhadap warga selain bertujuan untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat juga untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di binaan.

Sesuai Arahan Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Darangdan AKP Yoga Prayoga, S.H menyebutkan bahwa kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan harus disampaikan terhadap semua kalangan masyarakat.

Bripka Dede Ashari bhabinkamtibmas Desa Sadarkarya Polsek Darangdan Polres Purwakarta memberikan himbauan kepada masyarakat yang berlangsung pada Selasa 28 Maret 2023.

Bhabinkamtibmas sambang desa menyempatkan diri untuk menjumpai warga yang sedang beraktipitas ngojek sepeda motor yang mangkal di Kampung Karang Kencana Desa Sadarkarya Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta sekaligus menyampaikan pesan.pesan. himbauan Kamtibmas kepada.

Bripka Dede Ashari menghimbau kepada masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepekaannya terhadap lingkungan.

“Apabila ada seseorang yang mencurigakan jangan ragu melaporkan ke pihak kepolisian atau kepada Perangkat Desa dan bhabinkamtibmas Desa. “Ujar Bripka Dede Ashari.

Kedatangan bhabinkamtibmas dalam hal ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan guna menciptakan wilayah hukum Polsek Darangdan Polres Purwakarta yang aman dan kondusif. “Imbuh Bripka Dede Ashari.

Purwakarta, Rabu tanggal 29 Maret 2023.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!