Safari Ramadan, Anggota Polsek Ciamis Tarling Bersama Warga di Desa Binaannya

Polres Ciamis Polda Jabar – Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jawa Barat di Bulan Suci Ramadan melaksanakan teraweh keliling. Kali ini Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ismet Inono yang diwakili oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Gunungsari Aiptu Aris Raharjo.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Aiptu Aris Raharjo bersama Anggota Babinsa Koramil 1301/Ciamis dan unsur pemerintah Desa Gunnngsari. Mereka Tarling bersama di Masjid Jami Al Istianah, Dusun Cilopadang, Desa Gunungsari, Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat, 7 April 2023.

“Safari Ramadan dengan Tarling ke desa-desa rutin dilaksanakan dengan gabungan Muspika Kecamatan Sadananya dan masyarakat setempat. Malam tadi kita sudah laksanakan taraweh di Masjid Jami Al Istianah, Dusun Cilopadang, Desa Gunungsari,” ujar Aiptu Aris Raharjo, Sabtu (08/04/2023).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ismet Inono mengatakan, bahwa pihak nya turut serta mengajak para jamaah untuk terus meningkatkan kewaspadaan dan keamanan pribadi. Dan menjaga harta benda terhadap potensi adanya ancaman kejahatan di bulan suci Ramadan.

“Alhamdulilah sampai saat ini Wilayah Hukum Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar aman dan terkendali. Itu semua tidak lepas dari peran warga masyarakat saling menjaga lingkungan masing-masing. Serta meningkatkan kewaspadaan dan keamanan pribadi serta menjaga harta benda terhadap potensi adanya ancaman kejahatan dibulan suci Ramadan,” kata Kompol Ismet Inono.

“Kami sudah berupaya minimalisir kejahatan jalan, miras dan lain lain, dengan telah melaksanakan Operasi Pekat (penyakit masyarakat). Dan kita juga harus saling menjaga wilayah masing-masing,” pesan Kompol Ismet Inono menambahkan.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!