Polsek Kopo Polres Serang Laksanakan Pengamanan dan Berikan Himbauan Kamtibmas Pada Pertandingan Sepak Bola Desa Gabus

SERANG – Antisipasi keributan antar pemain dan suporter Polsek Kopo Polres Serang melaksanakan giat pengamanan dan memberikan Himbauan kamtibmas pada pertandingan sepakbola antar RT di Desa Gabus Kecamatanmatan Kopo Kabupaten Serang Jumat, (04/08/2023).

Personel Polsek Kopo antisipasi terjadi keributan pada pertandingan sepakbola tersebut dengan melaksanakan Program Kapolres Serang Point 4 Nasi Rabeg (Penanggulangan Situasi Rawan dan Antisipasi Begal) dalam hal ini Jalin Kerjasama antar Intansi dan Masyarakat untuk bersama menjaga keamanan lingkungan.

Bhabinkamtibmas bersama Babinsa turut hadir dalam mengamankan jalannya pertandingan tersebut, antisipasi terjadi keributan antar suporter maupun antar pemain.

Dalam Pertandingan Sepak Bola di Desa Gabus pada hari ini mempertemukan antara Kp. Bojong Vs Kp. RT. 011 Desa Gabus, dengan kedudukan score 0 – 1 dimenangkan oleh RT.011.

Bhabinkamtibmas Brigpol Dicky menyampaikan beberapa himbauan dari Kapolres Serang Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., Melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. Kepada Para Pemain untuk menjunjung tinggi Sportifitas dalam permainan, tidak mudah tersulut emosi apalagi sampai terjadi perkelahian.

Dihimbau Kepada Para Penonton untuk tetap menjaga keamanan dan kondusifitas, jangan sampai menjadi pemicu terjadi keributan/tawuran antar Penonton. Diingatkan Kepada Para Penonton untuk berhati-hati dalam menyimpan/memarkir kendaraannya, supaya menggunakan kunci ganda, antisipasi terjadinya Curanmor maupun kejadian lainnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!