Anggota Polsek Banjar, Laksanakan Pengamanan Gereja Panye Costa

Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar- Pada Hari Jumat tanggal 07 April 2023 dimulai pukul 09.30 Wib s.d selesai bertempat di Gereja Pante Costa Lingk. Cimenyan I Rt.001 Rw.001 Kel. Mekarsari Kec. Banjar Kota Banjar ,

Dalam rangka Kenaikan Isa Al Masih yang dipimpin oleh pendeta Sdr. Moses dan diikuti oleh jema’ah sebanyak 40 orang dengan Tema “kasih adalah keselamatan”.

Di pimpin Langsung Kapolsek Banjar KOMPOL SUDI HARTONO, S.Sos, dengan Perwira pengendali IPDA DEDI SUHERDI, S.I.P, dan empat personil lainya di jagakan di Lokasi.

Sebelum kegiatan ibadat dimulai para jema’ah mematahui protokol kesehatan dan selama kegiatan berlangsung Situasi berjalan aman dan kondusif di bawah pengawasan petugas pengamanan.

“Pengaman personil dalam bentuk pelayanan masyarakat dalam mengamankan Obyek vital, mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan , di lokasi agar giat ibadah dengan hidmat bisa terlaksanakan ,” ucap Kapolsek

“Serta kita harus menjungjung tinggi tolrensi antar umat beragama, terhadap agama minoritas di wilyah banjar umumnya di seluruh Indonesia,” pungkasnya, Sabtu (08/04/2023)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!