Kapolsek Ciampel Laksanakan Patroli Prekat Dialogis di Kawasan Surya Cipta

GemilangNews POLRES KARAWANG – Kapolsek Ciampel, AKP Adi Rama Prawira melaksanakan kegiatan Patroli Prekat Dialogis kepada security PT. Topi Palingda Manufacturing Indonesia di Kawasan Industri Surya Cipta, Ciampel, Karawang.

Kegiatan tersebut digelar dengan tujuan untuk menampung segala informasi kamtibmas, isu-isu yang beredar maupun masukan dari security PT. Topi Panglida Manufacturing, Senin (30/1/2023).

Kapolres Karawang melalui Kapolsek Ciampel, AKP Adi Rama Prawira menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat berguna untuk saling bertukar informasi dan masukan, dalam upaya Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin.

“Nantinya akan berguna dalam memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Ciampel,” jelas Adi Rama Prawira.

Kapolsek juga mengimbau kepada kepada anggota satuan pengamanan (Satpam) untuk selalu bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam cipta kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif hingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi mereka.

“Agar selalu berkoordinasi bilamana terjadi gangguan kamtibmas maupun kegiatan lainnya, yang sifatnya memerlukan kehadiran pihak kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban,” tandas Kapolsek.

“Saya juga berharap supaya seluruh karyawan untuk ikut membantu kepolisian menjaga kondusifitas di tempatnya bekerja,” pungkasnya.

(Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!