Polres Karawang Gelar Peringatan Nuzulul Qur’an 1444H/ 2023 M

Karawang- Kepolisian Resor Karawang menggelar acara Peringatan Nuzulul Qur’an 1444H/ 2023 M di Masjid Miftahul Hidayah Mako Polres Karawang, Kamis (6/4/2023).

Hadir Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono beserta PJU, dan personil Polres Karawang beserta bhayangkari Cabang Polres Karawang dan anak anak  yatim piatu.

Pelaksanaan Peringatan Nuzulul Qur’an 1444H/ 2023 M dengan tema Dengan Hikmah Nuzulul Qur’an kita tingkatkan kualitas iman dan taqwa dalam rangka mewujudkan Polri Presisi.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan  Peringatan Nuzulul Qur’an ini kita tingkatkan kualitas iman dan taqwa dalam rangka mewujudkan Polri Presisi.

” Dengan Hikmah Nuzulul Qur’an, kita dapat menyadari Sejauh mana ibadah yang sudah kita lakukan selama bulan Ramadhan ini, apakah sudah maksimal, baik dalam menjalankan ibadah yang sunah maupun yang wajib, terang Kapolres.

Disampaikan, dibulan Ramadhan ini dengan program Ramadhan Barokah yang kita canangkan adalah sebagai upaya dalam mewujudkan Karawang yang aman dan kondusif fokus agar dapat beribadah dengan khusu dan mendapatakan keberkahan dibulan suci ini, terangnya.

” Kita harapkan disela sela kesibukan kita menjalankan tugas, semoga Allah SWT memberikan kemudahan, dan  semoga upaya  yang kita lakukan dibulan ramadhan ini menjadi pahala jariah yang di  ridhoi Allah SWT. Tandasnya.

Kapolres juga berharap melalui bulan suci Ramadhan ini dapat menambah keimanan kita dalam menghadapi problematika dunia yang dijalani, sehingga mendapatkan keberkahan khususnya keluarga besar Polres Karawang.

Selanjutnya acara diisi dengan  ceramah yang disampaikan ulama kamtibmas ustad Iis dengan tema meningkatkan keimanan hamba dan keistimewaan Bulan Ramadhan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!