Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian S.l.K.,SH Giat Pengamanan Rangkaian Perayaan Wafat Isa Al Masih di Gereja

Polres KUNINGAN ~ Polres Kuningan Polda Jawa Barat, Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian S.l.K.,SH beserta anggotanya dan Polsek jajaran Polres Kuningan Polda Jabar, Pada hari Kamis 06 April 2023 pukul 16.30 wib sampai dengan 21.30 wib bertempat di Gereja Carolus Boromeus Kelurahan Sukamulya, Gereja Maria Putri Murni Sejati Desa Cisantana, Gereja Kristus Raja Kelurahan Cigugur dan Gereja Kristen Pasundan Kelurahan Cigugur telah dilaksanakan Rangkaian Perayaan Wafat Isa Al Masih.” Kata Kapolres AKBP Willy Andrian S.l.K.,SH

Adapun Gereja yang melaksanakan Ibadah Perayaan Wafat Isa Al Masih antara lain yaitu :

  1. Pukul 16.30 wib sampai dengan pukul 18.00 wib bertempat di Gereja Maria Putri Murni Sejati Desa Cisantana telah dilaksanakan Misa Kamis Putih dipimpin Pastur Hubertus Lidi, OSC dengan jumlah jemaat 300 orang.
  2. Pukul 17.00 wib sampai dengan pukul 18.30 wib bertempat di Gereja Kristus Raja Kelurahan Cigugur telah dilaksanakan Misa Kamis Putih dipimpin Pastur Pranadi, OSC dengan jumlah jemaat 700 orang.
  3. Pukul 18.00 wib sampai dengan pukul 19.30 wib bertempat di Gereja Katolik Carolus Boromeus Kelurahan Sukamulya telah dilaksanakan Misa Kamis Putih dipimpin Pastur Bonifasius Haryo, OSC dengan jumlah jemaat 250 orang.
  4. Pukul 19.00 wib sampai dengan pukul 20.20 wib bertempat di Gereja Kristen Pasundan telah dilaksanakan Misa dipimpin Pendeta Elfrida Novelis Butar-butar dengan jumlah jemaat 40 orang.
  5. Pukul 19.30 wib sampai dengan 21.30 wib bertempat di Gereja Maria Putri Murni Sejati Desa Cisantana telah dilaksanakan Misa Kamis Putih dipimpin Pastur Hubertus Lidi, OSC dengan jumlah jemaat 200 orang.
  6. Pukul 19.30 wib sampai dengan pukul 21.30 wib bertempat di Gereja Kristus Raja Kelurahan Cigugur telah dilaksanakan Misa Kamis Putih dipimpin Pastur Pranadi, OSC dengan jumlah jemaat 700 orang.

“Lanjut Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian S.l.K.,SH Mengatakan, Selama kegiatan berlangsung dilakukan pengamanan oleh Polres Kuningan dan Polsek Jajaran Polres Kuningan Polda Jawa Barat.

Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman, tertib dan terkendali, Pungkas Kapolres AKBP Willy Andrian S.l.K.,SH Melalui Kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi, SH.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!