Satuan Samapta Polres Ciamis kembali lakukan pemantauan sembako di Pasar Manis Ciamis

Polres Ciamis Polda Jabar,- Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jawa Barat melakukan pemantauan harga dan ketersediaan bahan pokok ke minimarket dan kios-kios di Pasar Manis Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (05/04/2023).

Kegiatan ini dibawah pimpinan AKP Cecep Edi Sulaeman selaku Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar. Sedangkan untuk pemantauan harga bahan pokok ini dilaksanakan oleh personel Unit Patroli Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar AKP Cecep Edi Sulaeman mengatakan, setiap hari Polres Ciamis Polda Jabar melakukan pemantauan harga dan ketersediaan bahan pokok di Kabupaten Ciamis. Mulai dari Pasar Tradisional maupun Mini Market dan Pasar Modern.

“Kami menghimbau kepada para pengusaha agar tidak melakukan penimbunan terhadap bahan pokok karena akan ada sanksi yang tegas terhadap pelaku penimbunan. Serta menghimbau penjual agar membatasi pembelian setiap konsumen, antisipasi adanya penimbunan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab,” kata AKP Cecep Edi Sulaeman.

Kasat Samapat Polres Ciamis Polda Jabar menuturkan, hasil pemantauan yang dilakukan anggota di Pasar Manis Ciamis ketersediaan bahan pokok masih aman di pasaran wilkum Polres Ciamis.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!