Patroli Polsek Kotabaru Sambangi Petugas Juru Parkir Mutiara

Polsek Kotabaru Polres Karawang – Unit Samapta Polsek Kotabaru melaksanakan kegiatan sambang dan ingatkan keamanan kepada petugas juru parkir, Kegiatan ini dilakukan di parkiran Pertokoan Mutiara Desa Jomin Barat Kecamatan Kotabaru Minggu (25/06/2023).

Dalam kesempatan itu, Petugas Patroli  Bripka Andrie Sustrianto, S.H. menyampaikan pesan kamtibmas guna mengingatkan kepada juru parkir agar tetap selalu waspada dan berhati hati terhadap tugasnya.

“Kami mengingatkan petugas parkir di himbau agar menata kendaraan dengan rapi supaya tidak mengganggu arus lalulintas. Serta jangan sampai terjadi pencurian kendaraan bermotor di tempat yang menjadi pengawasannya,” Ujar Andrie

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H., menyampaikan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat.” Ucap Kapolsek

Kapolsek menambahkan, petugas meningatkan juru parkir agar lebih meningkatkan kewaspadaan untuk menghindari terjadinya tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor.

“Lebih baik kendaraan di kunci ganda, kunci jangan sampai tertinggal dan diberikan karcis parkir sebagai tanda bukti bahwa itu memang benar pemilik kendaraannya yang diparkirkan”, himbau Kapolsek.

Polsek Kotabaru_Iptu Suherlan
Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!