Agar khusu beribadah di bulan Ramadan, Polsek Sukadana sambang dan berikan himbauan ke Margaharja

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar melalui Kanit binmas Aiptu Carwa, melaksanakan sambang dan himbauan kamtibmas kepada warga di Desa Margaharja, Kec. Sukadana Kab.Ciamis, Jawa Barat, Selasa, (04/04/2023).

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Ipda Asep Setiawan mengatakan, sambang silaturahmi Kamtibmas ini dilaksanakan guna menciptakan keteraturan sosial dan situasi Kamtibmas yang kondusif selama bulan suci Ramadan 1444 H.

“Giat sambang dan himbauan terhadap warga masyarakat ini dalam rangka menjaga Siskamtibmas dan pola hidup sehat di lingkungan tempat tinggal masing-masing. Dengan menggalakan kembali giat kamling serta antisipasi giat rawan bencana,” kata Ipda Asep Setiawan.

Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar berharap peran serta masyarakat dalam menjaga dan memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar.

“Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan agar tertib dan mematuhi peraturan serta untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta tidak mengganggu Kamtibmas khususnya saat menjalankan ibadah puasa Ramadan,” kata Ipda Asep Setiawan.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!