Bhabinkamtibmas Polsek Patokbeusi Pengamanan Penyaluran Bantuan Beras dari Kemensos RI

Polres Subang – Bhabinkamtibmas Polsek Patokbeusi Polres Subang Polda Jabar Bripka Asep Setiawan, giat pengamanan penyaluran bantuan beras dari Kemensos RI tahap ke 1 tahun 2023 di Desa Rancaasih. Kamis 20/04/2023.

Pada pelaksanaan kegiatan ini, hadir Bripka Asep Setiawan (Bhabinkamtibmas) Polsek Patokbeusi, Anggota Koramil 0507/PBR Kopda Wawan, Apartur Desa Ranca Asih, Pihak Pos dan Giro unit Patokbeusi dan para KPM 1138.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP SUMARNI melalui Kapolsek Patokbeusi, Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Patokbeusi, Kompol SUTARMAN S.H, M.H. mengatakan bahwa benar anggotanya, Bripka Asep Setiawan hari ini melaksanakan kegiatan pengamanan penyaluran bantuan beras dari Kemensos RI tahap ke 1 tahun 2023 di Desa Rancaasih.

Kapolsek juga menjelaskan bahwa kehadiran anggota Bhabinkamtibmas di kegiatan tersebut dalam rangka memberikan keamanan, kenyamanan dan ketertiban warga masyarakat Desa Ranca Asih serta mendengarkan curhatan, keluhan, aduan, bahkan permasalahan-permasalahan yang terjadi di Desa Ranca Asih, dan umumnya di wilayah Polsek Patokbeusi.

Senada H. Rudi selaku Kasi Kesra mengatakan, “Terima kasih kepada Bripka Asep Setiawan selaku Bhabinkamtibmas di Desa Ranca Asih yang selalu hadir di setiap kegiatan, penyaluran sebanyak 1138 KPM dalam keadaan kondusif, aman dan tertib.” Pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!