Polsek Kawali monitoring pembayaran BLT DD untuk Berikan rasa aman dan nyaman,

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Kawali Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan monitoring penyaluran Bantuan Langsung Tunai Desa Tri Wulan ke I, (Januari, Februari dan Maret) yang bersumber dari Dana Desa TA. 2023. Monitoring ini dilaksanakan di Desa Karangpawitan Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa, (04/04/2023).

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Kawali Polres Ciamis Polda Jabar, Kompol Subagja, S.I.P. Monitoring tersebut dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Karangpawitan Polsek Kawali Polres Ciamis Polda Jabar, Aiptu junjun Muslihat.

“Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan agar senantiasa bersama-sama menjaga kondusifitas di Desa Ciparigi selama bulan ramadhan dengan tidak menggunakan knalpot bising dan berhati-hati terhadap cuaca yang akhir-akhir ini extrim kurang baik untuk kesehatan dan rawan bencana alam,” ucap Kompol Subagja.

Kapolsek Kawali Polres Ciamis Polda Jabar berharap peran serta masyarakat dalam menjaga dan memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar. “Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam memelihara dan menjaga Harkamtibmas. Peran serta masyarakat sangat penting, tanpa dukungan masyarakat tidak akan mungkin kamtibmas yang kondusif tetap terjaga,” pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!