Kasat Samapta Polres Cimahi Sambut Team Puslitbang Polri Dalam Rangka Evaluasi Mutu Sarana dan Prasarana Pengamanan Obyek Vital Dalam Rangka Pengamanan Pemilu 2024

Polres Cimahi Polda Jawa Barat–
Team dari Puslitbang Polri datangi Mako Polres Cimahi dalam rangka Penelitian Mutu Sarana dan Prasarana Pengamanan Obyek Vital Dalam Rangka Pengamanan Pemilu 2024, Rabu (15/02/2023) Pukul 11.00 Wib bertempat di Saung Satya Ha Prabu Polres Cimahi.

Pelaksana kegiatan meliputi Tim Puslitbang Mabes Polri Kombes Pol Harvin Raslin S.H., M.H., Penata Tk I Mulyanto SE, Penata Bugi Martono, Pembina Tk I Drs Ary Wahyono M.Si, AKBP Niko N Adi Putra, S.H., S.I.K., M.H., Kabag Ren Polres Cimahi, Kasat Samapta Polres Cimahi, Kanit Pam Obvit Polres Cimahi dan para Anggota Sat Samapta Polres Cimahi.

Team kali ini Melaksanakan kegiatan Pemberian materi dari Kombes Pol Harvin Raslin S.H., M.H. tentang Polri dalam rangka Penelitian Mutu Sarana Dan Prasarana dalam Pengamanan Pemilu 2024, Wawancara Kanit Pam Obvit oleh Pembina Tk I Drs Ary Wahyono M.Si, dan Kunjungan kepada Obvitnas PT Fuel Pertamina Padalarang.

Terlaksananya Kegiatan Puslitbang Polri dalam rangka Penelitian Mutu Sarana dan Prasarana dalam Pengamanan Pemilu 2024 agar dapat berjalan lancar dan kondusif, ungkap Kasat Samapta Polres Cimahi AKP Dudi Iskandar, S.H.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!