Cegah Balap Liar, Personil Polsek Ketapang Edukasi Terhadap Remaja

Kotim – Personil Polsek Ketapang Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng dalam rangka mengoptimalkan Harkamtibmas pada malam hari dan mencegah balap liar dengan melaksanakan patroli dan edukasi terhadap pemuda dan remaja di Kel.Mentawa Baru Hilir Kec.Mentawa Baru Ketapang Kab.Kotim Prov.Kalteng, Minggu (02/04/2023) malam.

Pada kesempatan tersebut personil Satsamapta menjumpai para remaja/pemuda dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, agar senantiasa menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban serta larangan balap liar, judi, minuman keras, Narkoba dan tawuran.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M., melalui Kapolsek Ketapang Kompol Riza Fazrul Wahyudi,S.Kom mengatakan, kegiatan edukasi ini dalam rangka memeliahara keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya pada malam hari serta edukasi para pemuda tentang larangan balap liar .

” Kegiatan ini sebagai upaya menciptakan situasi keamanan dan ketertiban agar tetap aman dan kondusif serta mencegah aksi balap liar untuk memberi rasa aman dan nyaman,” kata Kapolsek (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!