Polsek Cijambe Patroli Antisipasi Guantibmas Ke Sekolah – Sekolah

Gemilangnews SUBANG – Polsek Cijambe Polres Subang, Mengantisipasi terjadinya Pencurian di sekolah-sekolah Wilayah hukum Polsek Cijambe.

Kegiatan Patroli selalu sigap dipimpin langsung Kapolsek Cijambe Iptu Kuswan untuk melakukan pencegahan terhadap aksi pencurian yang kerap terjadi dibeberapa sekolah ahir-ahir ini, Personil Polsek Cijambe tak ingin hal tersebut terjadi di wilayahnya, Personil Polsek Cijambe tersebut lakukan patroli, Sabtu 01 April 2023 pukul 23.00 WIB.

Pada Kesempatan tersebut Kapolsek Cijambe Polres Subang memberikan himbauan Kepada Penjaga Sekolah, agar selalu waspada selalu kontrol sekolah dan sekitarnya agar tidak terjadi Pencurian di Sekolah tersebut dan apabila memerlukan kehadiran Polisi agar segera Menghubungi Polsek Cijambe.

Menurut Kapolsek Cijambe Polres Subang atas petunjuk dan arahan Kapolres Subang AKBP Sumarni bahwa Personil Piket harus selalu sigap kontrol ke sekolah-sekolah terutama yang rawan pencurian dijam-jam rawan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan berupa pencurian buku, komputer maupun alat-alat belajar lainnya, ujarnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!