Polisi RW Desa Karangnunggal Polsek Cibeber polres cianjur ikut Baksos

Cibeber Cianjur – Polisi RW di Desa Karangnunggal, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur ikut membantu warga dalam membangun fasilitas umum di RW binaannya.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI bersama anggotanya yang ditunjuk sebagai Polisi RW melaksanakan Bakti sosial bersama warga untuk membangun salah satu fasilitas umum untuk warga pada Hari Sabtu Tanggal 03 Juni 2023 pukul 09.30 wib.

Polisi RW menyambangi warga untuk mendengarkan aspirasi yang dikeluhkan dan diharapkan oleh warga. Dalam kegiatannya Polisi RW selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Desa. Terlihat Polisi RW sedang membantu warga yang sedang membangun fasilitas umum di Desa Karangnunggal.

Warga merasa senang karena selain Bhabinkamtibmas dan Babinsa sekarang ada Polisi RW yang semakin mudah untuk menjaga Kamtibmas di Desa. Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi mengatakan Polisi RW di buat untuk mempermudah masyarakat yang membutuhkan bantuan Polisi di pelosok pelosok dan untuk menjaga Kamtibmas sesuai harapan masyarakat khususnya Cibeber, Ujar Kapolsek Cibeber

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!