120 Personil UPD PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Menjalani Pelatihan Siaga

KOTA.BOGOR-GemilangNews.com

Sebanyak 120 personil Unit Pengamanan Dalam (UPD) PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor menjalani pelatihan di Wisata Alam dan Water Park Happy Land, Desa Cibalung Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor (6-7/9).

Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Deni Surya Senjaya mengatakan, pelatihan ini untuk meningkatkan kemampuan dan mental anggota satuan pengamanan (satpam) agar tetap siaga di segala kondisi.

“Satpam adalah unit penting dalam sebuah perusahaan. Kalau satpamnya baik, pelayanan pun akan baik,” kata Deni saat memberikan sambutan Intake Ciherang Pondok, Rabu (6/9/2017).

Selama dua hari, seluruh peserta pelatihan menjalani pelatihan khusus di bawah pengarahan instruktur TNI. Kegiatan diawali arung jerang (rafting) dari camp Alamanda hingga Intake Ciherang Pondok. Dari intake, dilanjutkan long march sejauh 15 km menuju Happy Land.

Di lokasi pelatihan, para satpam digembleng keras oleh instruktur mengenai teknik-teknik penanganan ledakan (bomb), pemadaman api dengan menggunakan alat pemadam api ringan (APAR), dan jurit malam untuk mental anggota. (Humsos)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you can find 203 additional Info to that Topic: gemilangnews.com/2017/09/06/120-personil-upd-pdam-tirta-pakuan-kota-bogor-menjalani-pelatihan-siaga/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More here on that Topic: gemilangnews.com/2017/09/06/120-personil-upd-pdam-tirta-pakuan-kota-bogor-menjalani-pelatihan-siaga/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2017/09/06/120-personil-upd-pdam-tirta-pakuan-kota-bogor-menjalani-pelatihan-siaga/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!