Polsek Lakbok Monitoring Penyaluran Bansos di Kantor Pos Purwodadi

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan monitoring penyaluran bantuan sosial tahap I periode Januari, Februari dan Maret, untuk para Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Sukamulya. Penyaluran bantuan ini dilaksanakan di Kantor Pos Purwodadi, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (31/03/2023).

Monitoring sekaligus pengamanan penyaluran bantuan sosial ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya Polsek Lakbok Polres Ciamis Aiptu Sudirman. Selain itu pihaknya mendapat dukungan bantuan pengamanan dari Koramil Lakbok.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Agus Hartadin Riva’i mengatakan, monitoring ini dilaksanakan dalam rangka untuk memastikan penyaluran bantuan berjalan lancar dan tertib. Selain itu juga untuk memastikan bantuan yang disalurkan tepat sasaran dan tepat guna.

“Alhamdulillah penyaluran bantuan di wilayah Desa Sukamulya di Kantor Pos Purwodadi berjalan lancar dan tertib. Bantuan yang diserahkan sesuai dengan sasaran penerima manfaat yang benar-benar membutuhkan,” kata Iptu Agus Hartadin Riva’i.

Sebagai informasi, total ada 35 KPM yang tersebar di masing-masing dusun di Desa Sukamulya. Masing-masing KPM menerima bantuan sebesar Rp.600 ribu.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!