Intensifkan Patroli, Wujud Pelayanan Prima Polsek Pasawahan

PURWAKARTA – Mengantisipasi gangguan keamanan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Pasawahan dan Pondoksalam Kabupaten Purwakarta, Polsek Pasawahan, Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat terus intensifkan patroli, baik siang ataupun malam hari.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Pasawahan, AKP Ali Murtadho mengatakan, patroli ini dilakukan guna meningkatkan kondusifitas dan memberikan kenyamanan serta keamanan bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Pasawahan.

“Patroli itu dilakukan dalam rangka kegiatan preventif, monitor situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Ali, Pada Sabtu, 10 Juni 2023.

Ia menyebut, kegiatan patroli itu dilakukan sebagai bentuk hadirnya Negara di tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di tempat-tempat keramaian.

“Pada kegiatan ini, Polri menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dan memastikan situasi kamtibmas aman dan kondusif,” Jelasnya.

Dari hasil kegiatan yang dilakukan ini, kata Ali, tidak ada ditemukan hal-hal yang mengganggu situasi kamtibmas.

“Masyarakat maupun pedagang merasa aman dan selanjutnya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan patroli yang dilaksanakan Polsek Pasawahan, Polres Purwakarta,” tutur Ali.

Ali menjelaskan bahwa Polsek Pasawahan, Polres Purwakarta, Polda Jabar akan meningkatkan patroli keliling untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

“Sama seperti sebelum-sebelumnya. Kami akan melakukan Patroli disetiap wilayah baik itu siang maupun malam hari. Itu kita lakukan sebagai antisipasi beberapa hal yang meresahkan masyarakat seperti kejahatan konvensional, diantaranya aksi pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengn kekerasan (Curas), pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), aksi premanisme dan genk motor,” sebut AKP Ali Murtadho.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!