Berbagi di Bulan Suci, Kapolres bersama GMNI Kota Banjar Gelar Baksos secara Door to Door Peduli Kaum Jompo

Polres Banjar Polda Jabar – Kekompakan Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H.,S.I.K.,M.M. dengan DPC GMNI Kota Banjar semakin erat, ini terbukti pada saat kegiatan bakti sosial peduli terhadap kaum jompo. (31/03/2023)

Baksos yang dilakukan secara door to door tersebut menyasar kaum jompo yang kurang mampu dengan memberikan bantuan berupa paket sembako.

Kapolres Banjar bersama Ketua DPC GMNI Kota Banjar saudari Kresty beserta pengurus menyambangi kediaman Mbah Ngatiem Dusun Sukahurip RT 01 RW 01 Desa Langensari Kec. Langensari Kota Banjar.

Mbah Ngatiem merupakan kaum jompo yang mengandalkan penghasilan sebagai buruh rumah tangga di lingkungannya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan pihaknya bersama GMNI kota Banjar melaksanakan kegiatan Bakti Sosial sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat Kota Banjar.

“Kegiatan baksos ini sudah Kami laksanakan selama beberapa bulan terakhir. Kita berharap bahwa ini bisa mendukung walaupun tidak banyak tetapi minimal ini ada bentuk perhatian dari Kami mahasiswa dan Kepolisian kepada masyarakat khususnya yang hadir kesempatan ini” ucap Kapolres Banjar.

Senada dengan Kapolres Banjar ketuan DPC GMNI Kresty mengapresiasi kepada Kapolres Banjar yang telah mendukung program GMNI Kota Banjar dalam kepedulian tersebut masyarakat Kota Banjar.

“Mudah-mudahan ini juga bisa bermanfaat, ini adalah bentuk perhatian Kita kepada kaum jompo, mudah-mudahan selalu dalam keadaan sehat” ucap ketua GMNI Kota Banjar.

Turut hadir daam kegiatan tersebut Kasat Intelkam Polres Banjar, Kasat Reskrim Polres Banjar, Kasat Lantas Polres Banjar, KBO Intelkam Polres Banjar, pengurus dan anggota GMNI Kota Banjar, Kapolsek Langensari, Camat Langensari, Kades Langensari, Kanit Binmas Polsek Langensari, Kanit Intelkam Polsek Langensari, Bhabinkamtibmas Desa Langensari, serta Babinsa Desa Langensari.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!