Ciptakan situasi Kamtibmas tetap Kondusif, Kapolsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Silaturahmi ke Tokoh Agama

Kota Sukabumi – Kapolsek Cireunghas Polres Kota Sukabumi didampingi Ps. Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Desa Cikurutug melaksanakan silaturahmi dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat yang ada di Desa Cikurutug Kecamatan Cireunghas. Sabtu (10-06-2023)

Dalam giatnya ini Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana Syaepudin S. Ip melakukan silaturahmi kamtibmas dengan menyambangi Tokoh agama, diantaranya Habib Mukhsin bin Abdullah bin Zein Al-Attas, Ustadz Hikmat (Ketua Mui Desa Cikurutug).

Pada pelaksanaannya tersebut Kapolsek Cireunghas selain menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas juga mengajak kepada tokoh agama agar berperan aktif dalam ikut menjaga kondusifitas wilayahnya, kunjungan tersebut merupakan upaya rutin untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat guna menjalin kerjasama dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Cireunghas.

“kegiatan Silaturahmi kepada para tokoh atau pemuka agama selalu mendapat apresiasi dan sambutan yang positif serta diharapkan akan membantu tugas POLRI dalam mewujudkan situasi yang kondusif di lingkungan masyarakat” kata Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!