Cegah Gangguan Kamtibmas Polsek Jatinangor Lakukan Patroli Dialogis

Sumedang – Bertempat di TOSERBA Nice So Jatinangor yang beralamat di DSN. Dangdeur Kulon RT. 002/001 DS. Sayang KEC. Jatinangor KAB. Sumedang, BHABINKAMTIBMAS Desa Sayang Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar BRIPKA Yudha Perman, Melaksanakan sambang dialogis dengan Bapak SARIF Selaku Petugas Parkir yang melaksanakan tugas TOSERBA Nice So. Rabu (03/05/2023).

Pada Sambang kali ini BHABINKAMTIBMAS berdialog mengajak seluruh element masyarakat bersama dengan pihak kepolisian untuk menjaga HARKAMTIBMAS dilingkungan masyarakat. “ucap Bripka Yuda p”

Adapun pada kegiatan sambang dialogis ini BHABINKAMTIBMAS mengingatkan untuk selalu waspada terhadap segala bentuk kejahatan terutama kejahatan Pecurian & CURANMOR khususnya pada jam-jam rawan, agar selalu diingatkan kepada pemilik kendaraan diuntuk menggunakan kunci ganda / kunci pengaman lainya, Serta memakirkan kedaraanya diarea parkir toko yang sudah dilengkapi oleh kamera CCTV, agar mudah untuk mempermudah pengawasan. “tutur Bripka Yuda P”

Diharapkan dengan kegiatan “ dialogis ini masyarakat dapat turut serta menciptakan situasi KAMTIBMAS yang kondusif & dapat menekan tindak kriminalitas khususnya di Desa Sayang & umunnya di WILKUM Polsek Jatinangor. “tutup Bripka Yuda Permana”

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!