Agar zakat dan infak tertib administrasi, Polsek Panjalu laksanakan giat Safari dan himbauan di Ciomas

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan Safari Ramadan 1444 Hijriyah di Kecamatan Panjalu. Safari Ramadan taraweh keliling (tarling) ini dilaksanakan di Aula Desa Ciomas, Kec. Panjalu, Kab.Ciamis, Rabu (03/04/2023).

Kapolsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar, Iptu Yaya Koswara, menyebutkan kegiatan ini dalam rangka meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi Polri dengan pemerintahan, tokoh agama dan masyarakat di Kecamatan Ciamis.

“Selain itu juga giat safari Ramadan ini bertujuan supaya dalam pelaksanaan Zakat Fitrah dan Infaq shodaqoh tertib dalam pengadministrasian dan pelaporannya,” ungkap Iptu Yaya Koswara.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar juga turut menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

“Bhabinkamtibmas Desa Ciaomas telah mengikuti kegiatan Safari Ramadhan Tarling (Tarawih Keliling) bersama Pemerintahan Desa, dan memberikan himbauan untuk tetap menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing,” jelasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!