Satlantas Polres Karawang Hiasi Ramadhan Kareem dengan Berbagi Takjil

POLRES KARAWANG – Satlantas Polres Karawang bagi-bagi takjil berupa kolak dan nasi kotak untuk berbuka puasa bersama masyarakat yang sedang berada di perempatan RMK Karawang, Kamis sore (30/3/2023).

“Hari ini kami membagikan takjil secara gratis kepada masyarakat sebagai bentuk rasa syukur dalam rangka ramadan barokah 1444 H Polres Karawang,” ungkap AKP LD Habibi Ade, Kasat Lantas Polres Karawang mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

“Selain itu, kegiatan bagi-bagi takjil merupakan wujud kebersamaan dan rasa syukur berkat datangnya bulan suci ramadan tahun ini,” lanjut pria yang akrab disapa Habibi.

Kasat Lantas mengarahkan perwira lapangan Kabit KBO Iptu Anwarudin beserta Iptu Supriono bersama anggota lainnya untuk memberikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa kepada masyarakat dan pengguna jalan, serta tak lupa mengingatkan untuk tetap mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku ketika berkendara di jalan raya dan selalu utamakan keselamatan diri sendiri dan orang lain, di mana saja dan kapan saja.

Kasat Lantas menegaskan bahwa kepolisian akan terus melakukan pengaturan lalu lintas setiap harinya, apalagi di saat detik-detik menjelang berbuka puasa. Hal itu dikarenakan di waktu-waktu itu, tingkat mobilitas masyarakat meningkat, seperti kebiasaan warga yang berburu takjil atau untuk sekedar ngabuburit.

“Pastinya kami berupaya supaya mengantisipasi terjadinya kemacetan sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” pungkas AKP LD Habibi Ade Jama, Kasat Lantas Polres Karawang.

(Humas Satlantas Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!