Kapolsek Ciamis Hadiri Pembukaan Praktek Keperawatan Komunitas Stiker Muhammdiyah Ciamis

Polres Ciamis Polda Jabar – Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ismet Inono menghadiri acara pembukaan praktek keperawatan komunitas STIKes Muhammadiyah Ciamis di Kelurahan Sindangrasa. Acara tersebut digelar di Aula Kantor Kelurahan Sindangrasa, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (29/03/2023).

Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ismet Inono mengatakan, kehadirannya sebagai bentuk sinergitas Polri-TNI dan Pemerintah Kecamatan Ciamis, serta STIKes Muhammadiya Ciamis. Selain itu juga untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif.

“Polri selalu mendukung dan berupaya menjaga serta meningkatkan sinergitas dengan instansi maupun Pemerintahan dalam rangka menciptakan Harkamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar. Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas Polri dengan instansi terkait terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” katanya.

Kompol Ismet Inono berharap kegiatan yang dilaksanakan Komunitas STIKes Muhammadiyah Ciamis bisa memberikan manfaat untuk masyarakat di Kelurahan Sindangrasa.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!