Berikan Rasa Aman, Polsek Cipaku Patroli di Obwis Kolam Renang Desa Jalatrang Cipaku

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan patroli di kawasan obyek wisata saat Libur akhir pekan. Kegiatan ini dilaksanakan seluruh personel Satuan Fungsi dan Polsek jajaran Polres Ciamis Polda Jabar.

Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh dua anggota Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Suharso dan Bripka Ade Anwar. Mereka melakukan patroli di kawasan obyek wisata Kolam Renang, Desa Jalatrang, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (23/7/2023).

Patroli sekaligus pengamanan ini dilaksanakan secara humanis guna memberikan kenyamanan masyarakat yang berwisata di obyek wisata air yang ada di Kecamatan Cipaku.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cipaku Iptu Adharudin mengatakan, patroli sekaligus pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Sehingga memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat yang berwisata di Wisata Kolam Renang Desa Jalatrang.

“Kegiatan ini bertujuan guna terciptanya Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif. Kehadiran anggota Polri di tengah-tengah kegiatan masyarakat menjadi ajang Silaturahmi. Sehingga harapan kedepan Polri semakin di cintai masyarakat,” kata Iptu Adharudin.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!