Bhabinkamtibmas Desa Pajambon Sambang Dan Silaturahmi Yayasan Anak Yatim Seribu Pulau Vila Qur’an

KUNINGAN – Polres Kuningan Polda Jabar, Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Kramatmulya IPTU Dede Kusnadi, pada hari Rabu 15 Februari 2023 pukul 09.00 WIB.Telah dilaksanakan kegiatan Sambang dan Silaturahmi Yayasan Anak Yatim Seribu Pulau ( vila Qur’an ) Desa Pajambon.

Kapolsek Kramatmulya IPTU Dede Kusnadi melalui anggotanya Aiptu Yanto. S (Bhabinkamtibmas) bersama Babinsa melaksanakan kegiatan sambang dan Silaturahmi kepada pimpinan Villa Qur’an Desa Pajambon Bp.Ustad Ade.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan Harkamtibmas bahaya bencana alam di musim penghujan ini jangan membuang sampah sembarangan tetap jaga kesehatan dan selalu waspada terhadap aksi pencurian sepeda motor dan jangan parkir sembarangan juga selalu menggunakan kunci ganda dan selalu berkordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Selain itu bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga masyarakat desa binasnnya agar selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan. Karena pada saat ini Vandemi Covid 19 belum berakhir.

Selama kegiatan berlangsung situasi pada saat ini aman, lancar dan kondusif.” Pungkas Kapolsek didampingi kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi kepada awak media.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!