Program Nyamber Pol Polsek Telagasari Polres Karawang

o KARAWANG – Kegiatan Polsek Telagasari Polres Karawang bersama dengan siswa-siswa Paud dalam program NYAMBER POL pada Kamis (02/02/2023).

Program NYAMBER POL (Nyaman Bersama Polisi) merupakan program kunjungan pelayanan terhadap kunjungan dari sekolah ke mako polsek Telagasari.

Pada kesempatan kali ini, pos Paud Surya Gemilang dan Nurul Kamila yang berkunjung ke Polsek Telagasari. Dalam kegiatan ini, anak-anak diajak untuk mengenal berbagai pelayanan kepolisian, tugas kepolisian, serta aturan-aturan lalu lintas.

Ps. Kanit Binmas Polsek Telagasari, Aipda Bambang Setiono menuturkan kegiatan ini merupakan salah satu edukasi kreatif yang diusung oleh Polsek Telagasari. “Program NYAMBER POL ini merupakan salah satu program pendekatan kami kepada masyarakat, salah satunya dengan mengadakan kegiatan edukasi untuk anak-anak. Dalam program ini, anak-anak diajak untuk mengenal berbagai tugas polisi, pelayanan kepolisian, dan aturan-aturan lalu lintas.” Ujarnya.

Sesuai dengan arahan dari Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., M.H., S.I.K., dalam program CAKEP, dimana dikatakan polisi harus kolaboratif, dimana mampu berkolaborasi dengan seluruh lapisan masyarakat dalam hal menciptakan ketertiban dan keamanan masyarakat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!