Satlantas Polres Kotim Tegur Secara Humanis Pengendara Sepeda Motor Yang Tidak Tertib Berlalu Lintas

Polres Kotim – Guna terciptanya Kamseltibcarlantas, Personel Satlantas Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng menegur secara humanis pengendara sepeda motor yang tidak tertib berlalu lintas yaitu tidak melengkapi kendaraannya dengan kaca spion dan menggunakan knalpot brong serta kelengkapan lainnya, Selasa (28/3/2023) pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan personil Satlantas Polres Kotim pada saat Gatur (penjagaan dan pengaturan) rawan pagi sambil menegur pengendara yang tidak mematuhi peraturan lalu lintas atau melengkapi kendaraannya dengan kaca spoin dan menggunakan knalpot brong serta kelengkapan lainnya di Jalan A.Yani Sampit Kab.Kotim Prov.Kalimantan Tengah.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Kasat Lantas AKP Azmi Halim Permana,S.I.K. menjelaskan, kegiatan ini dalam rangka tertib berlu lintas di wilayah hukum Polres Kotim.

Menurut Kasat Lantas, selain melaksanakan penjagaan dan pengaturan aur lalu lintas (Gatur) personel juga menegur secara humanis terhadap pengendara sepeda motor yang tidak memakai kaca spion dan menggunakan knalpot brong serta kelengkapan lainnya, ujar Azmi.

“Teguran ini dilakukan secara Humanis dengan harapan kedepannya masyarakat pengguna jalan khususnya pengendara sepeda motor agar tidak melakukan pelanggaran lalu lintas/tidak tertib berlalulintas,” Pungkasnya (hms_spt/hrd)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!