Kotim – Polsek KP. Mentaya Polres Kotawaringin Timur jajaran Polda Kalteng melaksanakan Pengamanan saat kedatangan Dharma Kartika 3 di Pelabuhan Pelindo Sampit, Selasa (13/02/2024) malam.

Di samping melasanakan tugas rutin sehari-hari personil Polsek KP.Mentaya juga melaksanakan tugas pengamanan pada saat kedatangan maupun keberangkatan kapal di pelabuhan Pelindo sampit bersama stekholder terkait agar keamanan dan ketertiban tetap kondusif serta memberikan himbauan kepada penumpang kapal agar tetap mengawasi barang bawaan serta tetap tertib dan berhati-hati,di samping itu juga Personil Polsek KP.mentaya memberikan himbauan kepada porter agar tetap tertib dan berhati-hati dalam membawa barang milik penumpang agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Kapolsek KP. Mentaya Ipda Agus Setiawan, S. H., menyampaikan bahwa kegiatan Pengamanan saat keadatangan maupun keberangkatan kapal penumpang di pelabuhan Pelindo sampit ini merupakan salah satu tugas Kepolisian khususnya Polsek KP Mentaya Polres Kotim guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas maupun tindak pidana lainnya demi menjaga keamanan, ketertiban serta memberikan rasa aman bagi para penumpang kapal maupun pengguna jasa di pelabuhan pelindo sampit” ucapnya.

Lebih lanjut Kapolsek menegaskan bahwa kegiatan pengamanan ini sesuai dengan perintah dan tujuan Kapolres Kotim AKBP SARPANI, S.I.K., M.M., yaitu mewujudkan serta menjaga situasi dan kondisi di wilayah Kab. Kotawaringin Timur khususnya di pelabuhan pelindo sampit agar selalu dalam keadaan aman dan tertib” tutup Kapolsek

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!