Jaga Situasi Kamtibmas Unit Patroli Samapta Polres Tasikmalaya Kota Lakukan Patroli Mobile Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota

TASKOT – Guna mencegah terjadinya tindak kejahatan yang terjadi pada jam rawan dan menekan tindak kejahatan 3C Unit Patroli Samapta Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan Patroli roda 4(empat) di tempat tempat Rawan terjadi tindak kejahatan Diwilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota, Selasa Dini hari (28/03/2023).

Kasat Sabhara Sunarto, S.Sos. mengatakan Patroli Mobile yang dilakukan oleh Unit Patroli Samapta Polres Tasikmalaya Kota juga menghimbau Pihak Security di Objek Vital untuk selalu waspada dengan lingkungan, barang dan orang serta Tim Patroli juga Monitoring Perkembangan situasi kamtibmas di Objek Vital.

Dengan kehadiran Unit Patroli Samapta Polres Tasikmalaya Kota bertujuan sebagai tindakan preventif terhadap terjadinya tindak Kejahatan pada tempat atau lokasi di saat jam rawan seperti waktu istirahat atau waktu sepi dari Kasus 3C sehingga diharapkan bisa terciptanya situasi kamtibmas yang aman kondusif.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!