Polsek Ciawigebang Patroli Pertokoan Cegah Kejahatan

POLRES KUNINGAN – Polsek Ciawigebang Polres Kuningan Polda Jabar. Untuk mencegah tindak kejahatan Polsek Ciawigebang melakukan patroli dialogis rutin dengan mengambil sasaran mengamankan kawasan pertokoan di Desa Kadurama Kecamatan Ciawigebang,. Sabtu (25/03/2023).

Kegiatan patroli dialogis tersebut sebagai upaya untuk menjaga kondusifitas situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Ciawigebang.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Ciawigebang AKP Ayi Sujana, S.E mengatakan kali ini dilaksanakannya patroli dialogis ditempat perbelanjaan pertokoan Desa Kadurama maupun tempat belanja lainnya tersebut secara rutin akan dilaksanakan guna antisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor.

“Kami melakukan patroli rutin pada pertokoan maupun tempat perbelanjaan mengingat tempat tersebut pada saat siang hari ramai dari warga, dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat dan beri rasa aman dan nyaman kepada mereka, ”tegas Kapolsek didampingi Kasi Humas Ipda Endar Kuswanadi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!