Wujudkan Lingkungan Bersih, Kapolsek Cijambe Berikut Anggota dan Warga Desa Gunungtua Laksanakan Kerja Bakti.

SUBANG – Ciptakan Lingkungan yang Bersih dan Sehat, Kapolsek Cijambe IPTU KUSWAN SH Pimpin Personilnya laksanakan Kerja bakti bersama sama dengan Warga Masyarakat yang di laksanakan di Lingkungan Wilayah Kp. Gunungtua Desa Gunungtua Kec. Cijambe Kab. Subang.

Setelah Pelaksanaan Apel Pagi kemudian dilanjutkan dengan Kerja bakti yang di ikuti oleh seluruh Personil Polsek Cijambe dan Warga Masyarakat yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cijambe IPTU KUSWAN SH, dengan sasaran Jalan Perkampungan di Lingkungan Pemukiman Kp. Gunungtua Desa Gunungtua Kec. Cijambe Kab. Subang, dengan menyapu daun-daun kering yang bertebaran di Jalan Perkampungan dan Pemukiman dengan mengumpulkan serta memungut sampah di sepanjang jalan Perkamoungan menuju Pemukiman Warga.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Cijambe Iptu Kuswan SH mengatakan bahwa “Kita budayakan bersih lingkungan, karena lingkungan yang bersih dan asri akan memberikan dampak positif kejernihan pikiran, serta rasa nyaman bagi siapa saja yang memandang.” Ujarnya

“Serta kegiatan tersebut di atas merupakan cerminan seseorang / kepribadian yang selalu menjaga kerapihan dan kebersihan terhadap lingkungannya sehingga dapat melahirkan jiwa yang sehat”. Sambungya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!