Bhabinkamtibmas Desa Salamjaya Polsek Pabuaran Polres Subang Patroli Pos Ronda di Kp. Sukajaya Desa Salamjaya.

Polres SUBANG – Dalam rangka mendukung terlaksananya Harkamtibmas yang kondusif di wilayahnya, Bhabinkamtibmas Desa Salamjaya lakukan giat kontrol Pos Ronda di Kp. Sukajaya Rt 20 RW 07 Desa Salamjaya Kec. Pabuaran, Jum’at (24/3/23) sekitar pukul 22.00 WIB.

Giat kontrol Pos Ronda tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Salamjaya Polsek Pabuaran.

Dalam giat nya Bhabinkamtibmas Desa Salamjaya memberikan Pembinaan terkait teknis Ronda dan Kelengkapan Pos Kamling. Guna terciptanya Harkamtibmas yang Kondusif di Wilayah Hukum Polsek Pabuaran.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat Meningkatkan silaturahim / Sinergitas antara Polri dan Masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Pabuaran.

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Desa Salamjaya menyampaikan himbauan kepada petugas Pos Ronda dengan mengatakan bahwa dalam pelaksanaan Ronda Malam Agar selalu Waspada.

Pola kegiatan tidak semua petugas Ronda ngumpul di Pos melainkan secara bergantian keliling sekitar lingkungan.

Agar memukul kentongan setiap Jam, menandakan bahwa petugas Ronda masih ada.

Laporkan ke Polsek atau Bhabin Kamtibmas apabila ada hal hal atau Orang yang mencurigakan yang tidak dapat ditangani oleh Petugas Ronda.

Dan giat kontrol Pos Ronda ini sekaligus membuktikan bahwa Polisi selalu ada ditengah warga dan siap bantu warga dalam kondisi darurat

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!