Ramadhan Barokah, Polres Karawang Berbagi Takjil Gratis Di Hari Ke Dua Bulan Ramadhan Untuk Masyarakat

Gemilangnews POLRES KARAWANG – Sambut keberkahan di Hari ke Dua Bulan Suci Ramadhan, Polres Karawang Polda Jabar, bersama Jajaran Piket Fungsi Polres Karawang berbagi takjil gratis untuk masyarakat, Jumat (24/3/2023) sore.

Dipimpin Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, Sik., Msi. bersama personel Piket Fungsi Polres Karawang membagikan takjil gratis untuk berbuka puasa kepada para pengendara Yang melintas di depan mapolres karawang.

Sejumlah masyarakat yang melintasi di depan mapolres karawang, terlihat antusias menerima bingkisan makanan takjil buka puasa dari Kepolisian setempat.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono menyebut, kegiatan berbagi ini dilakukan untuk menjalin hubungan baik antara Polri dengan masyarakat, dengan mengedepankan humanis.

“Ratusan takjil siap santap hari ini yang kita bagikan. Ini merupakan suatu bentuk kepedulian dari Polres Karawang bersama jajaran personal polres karawang” ujar Kapolres.

Orang nomor satu di jajaran Polres Karawang, Polda Jabar berharap, kehadiran Polisi bisa terus dirasakan masyarakat sehingga dapat selalu memberikan rasa aman dan nyaman sebagaimana slogan Polri yaitu pelindung, pengayom dan pelayan kasyarakat

( Humas Polres Karawang Polda Jabar )

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!