Pak Babin Desa Jatimekar Polsek Jatiluhur Polres Purwakarta Sosialisasikan Bahayanya TPPO

PURWAKARTA – Bhabinkamtibmas Polsek Jatiluhur Polres Purwakarta merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Pentingnya menciptakan situasi kamtibmas, melalui kegiatan sambang, Bhabinkamtibmas berupaya mendekatkan diri bersama warga guna jalin silahturahmi serta melalui sambang juga dapat bertemu langsung dengan warga serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Jatimekar Polsek Jatiluhur Polres Purwakarta Aiptu M Ikbal W melaksanakan kegiatan sambang ke Desa binaannya serta mensosialisasikan masalah Pencegahan TPPO. Pada Rabu, 12 Juli 2023

Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Jatiluhur Kompol R. Dandan Nugraha Gaos, S.H., M.H,
mengatakan bahwa kegiatan sambang Desa ini rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas di wilayah desa binaannya setiap hari sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas.

“Dengan terjalinnya kemitraan yang baik antara Polri dan masyarakat dapat tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap kapolsek Jatiluhur R. Dandan Nugraha Gaos, S.H., M.H

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!