Dianmas, Mahasiswa STIK Lemdiklat Polri Gatur Lalin Sore di Alun Alun Ciamis

Polres Ciamis Polda Jabar – Mahasiswa STIK Lemdiklat Polri melaksanakan pengabidan masyarakat (Dianmas) di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar. Dianmas kali ini yakni melaksanakan pangturan arus lalu lintas di kawasan Alun Alun Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (23/03/2023).

Sebanyak 6 mahasiswa melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dikawasan Alun Alun Ciamis menjelang waktu berbuka puasa. Mahasiswa STIK Lemdiklat Polri angkatan ke-80 dipimpin oleh Irfan Firdaus dan kelima anggota lainnya yakni Denny Hartanto, M. Patria Pratama, I. Komang Mahendra Putra, M. Yogie Pratama dan Andriana Yusuf.

Para mahasiswa STIK Lemdiklat Polri Angkatan ke-80 ini dibawah pendampingan Kermadianmas Polres Ciamis Kombes Pol. Yan Budi Jaya, S.I.K., M.M. Para mahasiswa di Kabupaten Ciamis dalam rangka untuk pengabdian masyarakat.

Paping Kermadianmas Polres Ciamis Kombes Pol. Yan Budi Jaya, S.I.K., M.M., mengatakan, pengabdian masyarakat yang dilakukan berupa pengaturan arus lalu lintas. Ini bertujuan guna terciptanya Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar.

“Mahasiswa melaksanakan pengaturan lalu lintas menjelang buka puasa di Alun Alun Ciamis. Ini bertujuan untuk menciptakan Kamseltibcarlantas di Jalan Raya dan memberikan kenyamanan masyarakat,” kata Kombes Pol. Yan Budi Jaya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!